Setiap kali Anda beriklan di TikTok, Anda harus sering menampilkan operasi Anda, sehingga Anda dapat membuat perubahan pada rencana Anda. Jika Anda tidak melakukannya, Anda tidak memiliki pendekatan pemahaman jika apa yang Anda lakukan sudah habis.
Untungnya, TikTok telah membuat paket analisis yang berguna yang dapat Anda gunakan untuk mengetahui semua jumlah penting Anda. Sukses dengan merchandising TikTok adalah partisipasi yang siap, dan paket analitik akan memberikan penjelasan kepada Anda seberapa baik Anda melakukannya dalam pengakuan ini. Data di TikTok sangat penting hari ini, namun data tersebut dapat meningkat seiring perkembangan panggung.
Ubah langsung menjadi Akun Guru
Jika Anda memiliki akun konsumen TikTok ssstiktok ssstiktok yang tersebar luas, Anda harus menyesuaikan ini ke akun Pro Anda sehingga Anda dapat menggunakan paket statistik. Ini mudah dilakukan dan mungkin tidak menghargai apa pun. Analitik akan memberi Anda beberapa wawasan terbaik. Oleh karena itu, ini sangat layak dilakukan.
Yang harus Anda lakukan untuk berubah menjadi akun Pro adalah pergi ke profil Anda, dan setelah itu dalam konfigurasi, ketuk “Kelola Akun Saya.” Ini secara robotik membawa Anda ke salah satu layar di mana Anda akan menemukan hyperlink “Beralih ke Akun Guru”. Manfaatkan ini, dan Anda mungkin harus menentukan kelas yang paling sesuai di akun TikTok Anda.
TikTok kemudian akan meminta Anda untuk memasukkan nomor ponsel Anda untuk mengirimkan kode konfirmasi melalui SMS. Ketika Anda mendapatkan kode yang tepat ini, silakan masukkan ke dalam formulir yang disediakan, dan Anda saat ini adalah akun Pro.
Saat Anda membuat tagihan TikTok, kami sarankan Anda segera mengganti akun Pro Anda. Motifnya adalah program analitik mungkin tidak mencantumkan catatan Anda sampai Anda menjadi konsumen Guru.
Kategori Analisis
Setelah mengonversi ke akun Pro di TikTok, Anda akan mengenali opsi “Analitik” untuk pilihan profil Anda. Setelah Anda mengetuk ini, Anda akan memahami dasbor analitik Anda. Saat akun Anda canggih, Anda harus menunggu beberapa hari hingga informasi terkumpul dan menunjukkan metrik kepada Anda.
Di dasbor statistik TikTok Anda, Anda dapat melihat 3 instruksi yang dapat Anda pelajari. Ini adalah:
Ringkasan profil Anda
Detail Konten
Detail Pengikut
Anda akan menemukan tab yang dapat diakses untuk masing-masing tab di bagian atas layar. Anda juga dapat melihat elemen tambahan setelah Anda mengetuknya dan dapat melakukan penurunan yang dalam ke angka.
Ikhtisar Profil
Di sini Anda dapat melihat seberapa baik kinerja profil TikTok Anda biasanya. Acara ini menampilkan seluruh tampilan profil, seluruh opini video, dan penggemar lengkap. Anda akan memahami bahwa ulasan video pertama-tama, dan Anda akan dapat memilih untuk menonton video selama periode bahasa program c tujuh hari atau 28 hari. Ada perincian setiap hari untuk masyarakat umum analitik.
Selanjutnya, Anda dapat memahami tampilan profil Anda, lalu setelah ini, jumlah suku Anda.
Wawasan Konten
Di sini Anda dapat menemukan beberapa saran yang berguna untuk setiap artikel film Anda. Metrik tersebut meliputi:
Ciuman total (menikmati) untuk artikel Anda
Total komentar untuk artikel Anda
Total stok untuk artikel Anda
Total waktu pemutaran film
Kritik film lengkap
Waktu mata normal
Sumber daya pengunjung situs
Penonton mendarat
Di sini Anda mendapatkan sikap tingkat puncak dari demografi tujuan Anda. Anda juga dapat menyebutkan jumlah audiens target sesuai dengan negara dalam asosiasi persen serta perincian melalui jenis kelamin.
Omong-omong, apakah Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang Cara Melihat Seberapa Baik Kinerja Anda Dengan TikTok Analytics? Jika demikian, buka situs web saya dan dapatkan manual GRATIS saya